Sukses

Entertainment

Curhat Nia Anggia Dua Hari Sebelum Jupe Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Adik Jupe, Nia Anggia, kembali curhat melalui akun Instagram miliknya. Ia menceritakan sebuah foto, dua hari sebelum Jupe meninggal dunia. Nia menjelaskan foto tersebut diambil di ruang tunggu antrean sebelum Jupe masuk ke kamar operasi.

"Kita foto di ruang tunggu antrian sebelum masuk kamar operasi. Sebelum masuk operasi aku, mama, Siti (mbak yang bantu jaga di rumah sakit) kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan Kak Yuli selama operasi dan saling bermaaf-maafan atas semua kesalahan masing-masing," ungkap Nia, Senin (12/6/2017).

"Kita menangis bersama sama dan saling berpelukan mnegucapakan bahwa kita saling mencintai dan menyayangi satu sama lainnya," Nia.

Nia mengungkapkan, yang membuatnya sangat sedih saat Jupe memeluk erat dirinya dan bilang, 'i love you Nia'. Setelah itu, almarhum pesan nanti setelah operasi minta dibuatkan es teh manis dengan cecepannya (sunkist dibelah-belah terus diemut-emut makannya).

"Aku mengiyakan saja karena aku tau setelah operasi dia harus masuk ruang ICU dulu untuk disterilkankan dan diobservasi. Akhirnya pun operasi berjalan lancar, kondisi dinyatakaan stabil, beliau masuk ruang ICU pun hanya semalam saja, karena besok siangnya Jupe dipindahkan ke ruang rawat kembali, ke ruangan yang sama," urai Nia.

"Teh manis dan cecepannya pun akhirnya kesampaian juga," lanjut Nia lagi.

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi, hati berasa hancur berkeping-keping. Kalau kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,” tulis Nia Anggia. (Instagram/juliaperrezz)

Satu hal yang membuat ia sangat terkesan dengan foto itu, karena tak ada rasa penyesalan. Di masa almarhumah hidup mereka masih saling bermaaf-maafan dan saling bilang, 'i love you'.

"Kak Yuli berjanji sama aku untuk "Never Give Up"😢 Tapi ternyata takdir berkata lain, Kak Yuli menyerah juga dengan hidupnya.... Itu yang membuat aku sedih sampai saat ini😫😫😫😭😭," ungkap Nia.

Jupe meninggal dunia di rumah sakit pada Minggu (10/6/2017) siang. Jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sorenya. Tak hanya Nia Anggia, sejumlah selebriti pun merasa kehilangan atas kepergian Jupe selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading