Sukses

Entertainment

Penyebab Adam West Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Hollywood kembali berduka. Tak lama setelah Roger Moore meninggal dunia pada akhir Mei, kini Adam West menghembuskan napas terakhir. Adam merupakan aktor pertama yang memerankan Batman di layar lebar dan layar kaca.

Seperti yang dilansur dari The Hollywood Reporter, Adam West meninggal dunia karena penyakit leukima. Adam West meninggal dunia pada usia 88 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Aktor kelahiran 19 September 1928 ini mengawali kariernya di dunia hiburan melalui sejumlah peran di film dan televisi. Namun namanya dikenal setelah ia berperan sebagai Bruce Wayne lewat serial Batman di tahun 1966 sampai 1968.

Ia juga menjadi pemeran Batman pertama di layar lebar di taun 1966. Selain Adam West, ada Burt Ward yang berperan sebagai Robin. Burgess Meredith sebagai The Penguin dan Cesar Romero sebagai The Joker.

Adam West, mantan pemeran Batman di era 60-an. (FoXNews)

Tercatat Adam West juga pernah menjadi pengisi suara dalam beberapa serial animasi. Sebelum meninggal, Adam sempat menjadi pengisi suara di film The Lego Batman Movie yang dirilis awal tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading