Sukses

Entertainment

Makin Tua, Dewi Sandra Fokus Ibadah Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Kematangan usia membuat aktris cantik Dewi Sandra sudah tak terlalu ngoyo untuk bekerja selama Ramadan. Di usia yang menginjak 37 tahun, istri dari Agus Rahman tersebut ingin memfokuskan diri untuk mempertajam kualitas ibadahnya.

"Alhandulillah aku bertambah tua, kita harus jujur. Kalau aku mau kejar job dari 11 bulan dan dibulan yang satu ini harus kejar lagi sayang banget, umur, waktu, belum tentu tahun depan saya ketemu lagi ramadan, belum tentu saya sesehat ini, jadi jangan sampai aku menyesal ketika semuanya terlambat," ungkap Dewi Sandra di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Sadar akan hal tersebut, mantan istri Glenn Fredly itu pun sengaja tidak mengambil banyak pekerjaan selama ramadan. Hasilnya, Dewi pun bisa menjalani ibadah ramadan dengan nikmat dan khidmat.

"Yang pasti aku enggak syuting jadi lebih santai, fokus dengan kegiatan-kegiatan aku, alhamdulillah tarawehnya dapat dan nggak ditengah-tengah malam, biasanya kalau syuting kita selesai jam 12 malam jadi tarawehnya sendirian di rumah itu berat banget," jelasnya.

"Aku dengan mas Agus, kita masih percaya dengan yang biasa-biasa saja, yang normal, senormal mungkin tidak ada yang aneh-aneh dan berdoa," ujar Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Dewi, kespesialan bulan ramadan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Maka dari itu, ia pun tak ingin kehilangan momen bulan penuh berkah untuk terus memperbaiki kualitas ibadahnya pada Yang Maha Pencipta.

"Kan ini bulan suci,  Ramadan dan keberkahannya berkali lipat," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading