Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan, Dewi Sandra Ingin Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki target yang ingin dicapai saat Ramadan. Tak melulu soal ibadah, perubahan di kehidupan pribadi pun kerap menjadi doa yang disampaikan setiap muslim selama berada di bulan yang penuh hikmah tersebut, tak terkecuali aktris dan penyanyi Dewi Sandra.

Satu yang menjadi doa setiap Dewi Sandra selesai beribadah adalah kehadiran momongan di rumah tangganya dengan Agus Rahman. Pasalnya, sejak menikah pada 2011 lalu, Dewi dan Agus Rahman belum juga dikaruniai anak.

"Ya, itu (anak) juga termasuk salah satu doa, ini juga belakangan ini aku lagi ngobrol-ngobrol, 'sayang anak gimana nih? Dia (suami) cuma senyum-senyum saja," ungkap Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Meski demikian, wanita 37 tahun itu pun tetap sepakat dengan sang suami untuk tidak menjalani program untuk kehamilan. Dewi percaya, apapun yang ditakdirkan Alla merupakan sebuah kebaikan bagi umatnya, termasuk soal momongan di keluarganya.

"Aku dengan mas Agus, kita masih percaya dengan yang biasa-biasa saja, yang normal, senormal mungkin tidak ada yang aneh-aneh dan berdoa," tambahnya.

"Aku dengan mas Agus, kita masih percaya dengan yang biasa-biasa saja, yang normal, senormal mungkin tidak ada yang aneh-aneh dan berdoa," ujar Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena prinsip kita dari awal menikah dan Insya Allah sampai akhir hayat kita adalah lillahi ta'ala. Kita percaya apapun yang Allah berikan dan apapun yang Allah tidak berikan, itu adalah yang terbaik. Semuanya itu hak allah, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar, berdoa," papar Dewi mengakhiri.

Pernikahan Dewi Sandra dengan Agus Rahman merupakan pernikahan ketiga bagi wanita kelahiran Brasil. Di dua pernikahan sebelumnya dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly pun Dewi Sandra belum dikaruniai momongan sampai berpisah secara baik-baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading