Sukses

Entertainment

Alasan Dewi Sandra Mau Main Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra kembali didapuk bermain dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Memasuki session kedua, Dewi Sandra pun kembali mengorbankan waktu kebersamaan bersama keluarganya selama bulan Ramadan tahun ini. Dewi punya alasan tersendiri ketika mau menerima tawaran bermain sinetron ini.

"Ini kedua kalinya, main sinetron di Catatan Hati Seorang Istri. Alhamdulillah tayang di bulan Ramadan. Insya Allah kita semua lebih siap dengan kondisi," kata Dewi Sandra di acara launching program Ramadan RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

 

Dewi Sandra mengaku bahwa tantangan bermain di sinetron Ramadan sangat besar. Namun, karena ia dihadapkan pada pesan-pesan positif yang ada dalam sinetron tersebut. Karena itu Dewi pun rela ikut andil kembali.

"Lebih besar ujiannya, pasti lebih besar tapi insya Allah kita sebagai tokoh dan manusia siap. Karena kita seharusnya bersama keluarga di rumah segala macam, tapi kita punya visi dan misi lebih besar, semoga kita memberi tayangan yang positif yang baik," ujarnya.

Ditambahkan oleh Dewi Sandra, apa yang menjadi cerita dalam sinetron tersebut banyak terjadi dalam kehidupan nyata. Ia pun berharap masyarakat bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari permasalahan dalam sinetron.

 

"Alasannya kita punya hal yang baik untuk kita sampaikan kepada pemirsa. Ini kisah yang kadang-kadang absurd dibuat-buat, tapi nggak juga karena kembali lagi, ini adalah kisah nyata para penulis, sutradara, dan pemain nggak cuman datang ke lokasi baca skrrip, syuting lalu pulang," imbuhnya.

Untuk sinetron ini, para pemain pun melakukan proses reading yang serius. "Semua kita duduk dan reading‎ yang untuk sebuah sinetron jarang sekali pendalaman karakter yang begitu singkat," tandas Dewi Sandra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading