Sukses

Entertainment

Sulli Sebut Ciumannya dengan Kim Soo Hyun Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sulli baru saja berbicara tentang adegan ciumannya dengan Kim Soo Hyun di film Real. Mereka datang bersama Sung Dong Il hadir di acara I Love Movie untuk mempromosikan film Real.

Ketika Sulli diminta untuk memberikan adegan ciumannya dengan Kim Soo Hyun sebuah skor, dia menjawab dengan, 100 poin. Artinya, ciuman Kim Soo Hyun sempurna baginya. Mendengar jawaban tersebut, Kim Soo Hyun bersorak gembira. "Oh yeah," katanya seperti dikutip Soompi.

Kim Soo Hyun memiliki dua peran di film Real. Dia mengatakan bahwa pemirsa tidak akan dapat membedakan antara kedua karakter tersebut saat mereka melihat film tersebut untuk pertama kalinya. "Anda setidaknya harus melihatnya enam kali," katanya.

Aktor tersebut juga berbicara tentang adegan aksi di film tersebut, dengan mengatakan, "Mereka difilmkan dengan cara yang sangat ketat, kecil, dan ringkas. Anda bisa memerhatikannya saat menonton film untuk keempat kalinya," lanjutnya.

Kim Soo Hyun harus bekerja keras karena memerankan dua karakter sekaligus. Selain diplot untuk memerankan Jang Tae Young, Kim Soo Hyun juga berperan sebagai detektif. Rencananya, Kim Soo Hyun akan melanjutkan proses post production film Real dengan rekaman suaranya.

Proses syuting film Real terbilang cukup lama yakni sekitar enam bulan sejak awal 2016 lalu. Real tentunya menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar. Pasalnya film action thriller ini akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan juga Sulli. Film ini akan dipasarkan di Korea dan Tiongkok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading