Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah dengan Evan, Miranda Kerr Menyempatkan untuk Yoga

Fimela.com, Jakarta Tanggal 27 Mei 2017 menjadi hari yang paling spesial bagi Miranda Kerr. Lantaran mantan istri Orlando Bloom ini resmi menikah dengan tunangannya, Evan Spiegel. Pernikahan Miranda dan Evan sendiri digelar secara private.

Walaupun demikian, baru-baru ini Miranda buka-bukaan tentang pernikahannya dengan CEO Snapchat itu. Hal tersebut terjadi saat ia menghadiri acara Goop Health di Culver City, California.

Model kelahiran 20 April 1983 ini terlihat bahagia ketika disinggung soal suasan pernikahannya dengan Evan Spiegel. Ia mengungkapkan jika suasana saat itu benar-benar menyenangkan dan romantis.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika Miranda Kerr melakukan yoga terlebih dahulu sebelum menikah. Hal tersebut ia lakukan untuk menikmati hidup sehat dan bahagia bersama sang pujaan hati.

Evan Spiegel dan Miranda Kerr. (AFP/Bintang.com)

"Pernikahan kami benar-benar menyenangkan. Kami memulainya dengan yoga, dan pihak keluarga pun akhirnya datang. Pernikahan digelar di halaman belakang, dan acaranya berjalan sempurna," ujarnya.

Seperti diketahui, Miranda dan Evan tak butuh waktu lama untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah dinner party di New York pada tahun 2014 lalu. Dalam waktu singkat, mereka pun terlibat hubungan yang sangat intim. Miranda Kerr pun bertunangan pada Juli 2016 dengan Evan Spiegel yang berusia delapan tahun lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading