Sukses

Entertainment

Video: Caitlin Halderman dan Karakter Starla yang Melekat Kuat

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman sukses memerankan karakter Starla di dalam web series yang berjudul Surat Cinta untuk Starla. Setelah kesuksesan yang diraih oleh web seriesnya, kabarnya Surat Cinta untuk Starla akan diangkat ke layar lebar.

Caitlin pun sangat antusias dengan kabar tersebut. Bahkan ia berharap dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk terlibat lagi. Memang telah diakui bahwa peran Caitlin sebagai Starla sudah sangat sukses. Banyak orang yang memanggil Caitlin dengan nama Starla.

Dalam film tersebut, dirinya beradu akting dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema Chandra. Isunya, karena film pendek yang tayang di situs berbagi video tersebut banyak digemari netizen, sejumlah rumah produksi pun kepincut untuk membuat dalam versi layar lebar.

Mendengar kabar tersebut, Caitlin mengaku senang. "Senang ya, dari awal aku punya firas bakal dijadiin film layar lebar nih. Pas, ada yang bilang mau dibikin film . Argghhh, aku senang banget karena aku jadi Starla," ujar Caitlin beberapa waktu lalu.

[Bintang] Revisi Caitlin b1

Meskipun begitu Caitlin Halderman memiliki sedikit ketakutan karena terbenani kesuksesan film pendeknya. "Aku nggak mau cerita film di layar lebarnya jombplang. Aku berekspektasi lebih di film layar lebarnya. Minimal sama lah," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading