Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Sahrul Gunawan, dan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam peristiwa menarik terjadi selama sepekan terakhir. Namun di antara sekian banyak isu yang beredar, pembahasan tentang kematian Julia Perez, kisah asmara Sahrul Gunawan, serta hubungan cinta Chelsea Islan ternyata paling menarik perhatian.

Julia Perez masih menjadi isu paling populer terkait kepergiannya pada Sabtu (10/6/2017) lalu. Sebagaimana kita tahu, dia telah berjuang melawan kanker serviks sejak tahun 2014. Sempat dinyatakan sembuh, akhirnya dia pun menghadap Tuhan hampir sepekan yang lalu.

Sebelum meninggal, Jupe diketahui telah melalui masa kritis. Banyak yang merasa kehilangan dengan kematian Julia Perez, termasuk para sahabat dan penggemarnya. Banyak dari mereka yang berusaha menunjukkan penghormatan terakhir, dengan cara masing-masing.

Belakangan, Ria Irawan sebagai salah satu survivor kanker memberikan analisanya tentang kematian Jupe dan Yana Zein. Menurutnya, selama ini kedua mendiang memang tidak maksimal dalam melakukan pengobatan sehingga berakibat fatal.

Setelah setahun resmi cerai pernikahannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan siap menikah lagi. Kini ayah tiga orang anak itu tengah menjalani proses taaruf dengan perempuan cantik yang terpaut usia 22 tahun. (Instagram/Lambe_turrah)

Kisah cinta Sahrul Gunawan dan Amanda juga menjadi topik yang sangat menarik. Tidak perlu waktu lama baginya untuk move on dari Indriani Hadi. Baru mengenal Amanda sekitar enam bulan lalu, kini dia telah mantap menuju pernikahan.

Preskon film Ayat Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Julia Perez dan Sahrul Gunawan, Chelsea Islan juga menjadi pembicaraan terkait gosip hubungannya dengan Bastian Steel. Namun kabar ini justru membuat publik kembali membicarakan kisah cinta Chelsea dengan Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading