Sukses

Entertainment

Tom Hardy Diincar Perankan Jafar di Film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Aladdin merupakan salah satu film animasi klasik Disney yang akan dijadikan versi live action. Sebelumnya, Disney sukses membuat versi live action dari Beauty and the Beast. Untuk film Aladdin, sejauh ini pihak Disney masih mencari aktor dan aktris yang pas untuk mengisi daftar pemainnya.

Sedangkan posisi sutradara sudah diisi oleh Guy Ritchie. Nama aktor laga Tom Hardy pun disebut-sebut sedang diincar bergabung dalam film ini. Seperti dilansir dari Screen Rant, Tom Hardy sedang ditawari oleh Guy Ritchie untuk memainkan karakter Jafar, perdana menteri kerajaan yang terobsesi menjadi seorang Sultan.

Namun, aktor "Mad Max: Fury Road" ini belum memberikan keputusannya. Kabarnya, Ritchie termasuk pengagum akting Tom Hardy dan ia dinilai pas memerankan karakter Jafar.

"Guy adalah penggemar berat pekerjaan Tom dan menyimpannya sebagai kandidat terkuat," ungkap seorang sumber. Selain Tom Hardy, personil Little Mix, Jade Thirlwall, dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk pemeran Putri Jasmine. Sebelumnya, Will Smith dikabarkan sedang diincar untuk mengisi suara Genie.

Kisah romantis Aladdin ala Disney. (Sumber thestar.com)

Di versi animasinya, suara Genie atau Jin diisi oleh mendiang Robin Williams. Aladdin versi animasi merupakan film terlaris sepanjang tahun 1992. Film tersebut juga memenangkan penghargaan Best Score dan Best Song untuk lagu A Whole New World di ajang Oscar 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading