Sukses

Entertainment

Bastian Steel dan Chelsea Islan Pacaran? Netizen: Perih Hati Gue

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Bastian Steel jadi bahan pergunjingan netizen saat digosipkan berpacaran. Banyak komentar dari netizen yang tak setuju jika mereka berpacaran. Ada juga bahkan yang meminta Chelsea cepat sadar.

"Semoga chelseaislan cepet sadar atas apa yang terjadi gosip sama si keriting.. 😅😅," kata akun @merryshasiregar. "Perih hati gue, nggak rela rasanya, semoga cuma gosip ya Chelsea..wkwkw," canda akun @ridwan_pattinson.

Ketidaksetujuan netizen jika Chelsea dan Bastian berpacaran juga ramai diperbincangkan dalam akun Instagram Bastian. Tak jauh beda dengan komentar yang ditulis dalam akun Instagram Chelsea. Mereka umumnya tak setuju jika memang benar mereka berpacaran.

"kok mau ama yang begini😭," sindir akun @eedclncantik2. "Ngga usah panik dulu. Ini si mur skuter aja yang ngepost kan, belom tentu ada apa-apa. Kecuali Chelsea Islan-nya yang ngepost foto berdua," terang akun @dearpee.

Salah satu pujian akting Chelsea datang dari Mark Foster, sutradara film James Bond. Yang sempat menyaksikan penayangan film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal senada diungkapkan akun @bethesdalaura. "Chels sama Bastian itu cuman gosippp doang shayyyyy.... Bastian itu kan emang ngefans banget samaaa Chelsea.. Dann Chelsea ngangep Bastian cuman ade doang shaii.. Selowwwww ajaaaa," jelas aku tersebut.

Hingga saat ini, baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel belum berkomentar mengenai kabar yang menyebutkan mereka berpacaran. Namun, beberapa netizen menyebut mereka hanya sebatas teman.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading