Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chelsea Islan, Luna Maya, Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu hubungan asmara Chelsea Islan dan Bastian Steel. Netizen pun langsung bereaksi saat isu tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang tidak setuju jika Chelsea Islan menjalin asmara dengan Bastian Steel. Salah satu alasannya, mereka tidak cocok sebagai kekasih.

Jejak foto-foto keakraban Bastian dan Chelsea masih melekat di media sosial. Ada kabar juga yang menyebutkan, Chelsea menganggap Bastian adalah adik. Keduanya pun belum memberikan jawaban kepastian tentang hubungan tersebut.

Luna Maya masih terpukul atas kepergian Julia Perez untuk selamanya Luna merupakan salah satu artis yang datang sesaat Jupe menghembuskan napasnya yang terakhir di RSCM, Sabtu (10/6/2017). Sebelumnya sahabat Jupe lainnya, Ruben Onsu sudah terlebih dahulu datang.

Luna Maya pun langsung mengambil inisiatif untuk membantu mengurus jenazah sahabatnya itu itu keluar dari rumah sakit, dimandikan hingga akhirnya dimakamkan. Ia bahu membahu dengan sahabat Jupe lainnya mengantarkan Julia Perez ke peristirahatannya yang terakhir.

 

Ria Irawan menyatakan dirinya telah sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Ia kemudian menganalisa kesalahan pengobatan yang dilakukan dua rekannya, Yana Zein dan Julia Perez. Analisa tersebut kini tengah ramai dibicarakan di media sosial.

Berita tentang Chelsea Islan, Luna Maya dan Ria Irawan masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading