Sukses

Entertainment

Rumah John Travolta, Hunian Sekaligus Bandara Pribadi

Fimela.com, Jakarta Dengan uang yang berlimpah, tentu bukan hal yang sulit bagi selebriti Hollywood untuk membeli apa yang ia mau. Salah satu contohnya adalah John Travolta. Aktor ini mempunyai bandara pribadi di area rumahnya.

Seperti diketahui, John Travolta memang seorang pilot swasta bersertifikat yang mempunyai lima pesawat. Rumah aktor berusia 60 tahun ini dilengkapi dengan landasan pacu yang langsung mengarah ke pintu depan.

"Kami merancang rumah yang berfungsi sebagai badara udara sehingga kami dapat terbang kemana pun dengan cepat. Dan kami berhasil melakukannya," ujar John Travolta saat diwawancara oleh Australia's Today.

Seperti yang dilansir dari Architecturendesign.net, John Travolta menjadi duta dari maskapai penerbangan Qantas sejak tahun 2002. Ia memarkir pesawat Qantas Boeing 707 di halam rumah di Florida. Rumah ini sendiri berjarak waktu penerbangan 10 menit dari Orlando.

Rumah John Travolta. (architecturendesign.net)

Rumah John Travolta. (architecturendesign.net)

Saat masuk ke rumahnya, Anda akan disambunt dengan pajangan uniik Thunderbird yang dirancang oleh arsitek Dana Smith. Pembangunan rumah ini berlangsung selama dua tahun, namun proses perencanaannya memakan waktu kurang lebih 6 tahun.

Ruangan utama didesain dengan jendela dinding yang melengkung. Hal ini menjadikan ruangan utama ini tampak begitu megah. Di atas perapian tampak sebuah lukisan karya Alexander Clader.

Rumah John Travolta. (architecturendesign.net)

Rumah John Travolta. (architecturendesign.net)

Sebuah jet Gulfstream II terlihat diletakan di salah satu dari dua paviliun pesawat. Walaupun rumah ini dilengkapi dengan landasan pacu sepanjang 7500 kaki, namun John Travolta tetap menambah jalur untuk taksi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading