Sukses

Entertainment

21 Selebriti Hollywood Dulu Miskin, Sekarang Kaya Raya Part III

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti Hollywood terkenal dibesarkan dalam kemiskinan. Beberapa dari nama di bawah ini dibesarkan di taman trailer sementara yang lainnya tinggal di rumah subsidi. Salah satu komedian terkenal bahkan tinggal bersama keluarganya di sebuah van.

Berikut ini adalah daftar selebriti Hollywood yang tumbuh dalam kemiskinan dilansir dari ranker.com. Siapa saja mereka? Bagaimana kehidupan mereka dulu? Berapa harta mereka kini?

 

 

 

 

15. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dibesarkan oleh ibu tunggal yang mengerjakan beberapa pekerjaan untuk menunjang kehidupan mereka di LA. Sekarang, hartanya mencapai USD 220 juta (sekitar Rp 3,1 T).

Leonardo DiCaprio (Bintang/EPA)

16. Justin Bieber

Justin Bieber tumbuh dengan ibu tunggal di rumah subsidi di Kanada. Sekarang, hartanya mencapai USD 200 juta (sekitar Rp 2,8 T).

Justin Bieber (Bintang/EPA)

17. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg tumbuh dalam kemiskinan di Boston, Massachusetts. Orangtuanya berjuang untuk menunjangnya dan delapan saudaranya. Sekarang, hartanya mencapai USD 200 juta (sekitar Rp 2,8 T).

Mark Wahlberg (Bintang/EPA)

18. Eminem

Eminem tumbuh dalam kemiskinan dengan ibu yang masih remaja dan tidak menikah. Sekarang, hartanya mencapai USD 170 juta (sekitar Rp 2,4 T).

Eminem (Bintang/EPA)

19. John Travolta

John Travolta tumbuh dalam kemiskinan di Englewood, New Jersey. Sekarang, hartanya mencapai USD 165 juta (sekitar Rp 2,3 T).

John Travolta (Bintang/EPA)

20. Demi Moore

Ayah tiri Demi Moore sering berganti pekerjaan dan menyebabkan keluarganya berjuang secara finansial. Sekarang, hartanya mencapai 150 juta (sekitar Rp 2,1 T).

Demi Moore (Bintang/EPA)

21. Jim Carrey

Setelah ayahnya kehilangan pekerjaan, keluarga Jim Carrey tinggal di sebuah van. Sekarang, hartanya mencapai USD 150 juta (sekitar Rp 2,1 T).

Jim Carrey (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading