Sukses

Entertainment

Jim Carrey Panggul Peti Mati Cathriona White

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari setelah Cathriona White bunuh diri, pesan terakhirnya terungkap. Radar Online mengabarkan bahwa mendiang makeup artist tersebut membuat pernyataan memilukan bagi Jim Carrey.

Seorang sumber yang membaca pesan terakhir Cathriona mengatakan kepada Radar Online kalau pesan itu memuat kata-kata, “Jim, aku mencintaimu. Maafkan aku. Aku bukan untuk dunia ini.”

Iring-iringan Cathriona White (via dailymail.co.uk)

Selain itu, Cathriona memohon Jim untuk mengurus pemakamannya dan mendistribusikan asetnya ke keluarganya. Masih menurut sumber yang sama, Jim telah menerbangkan keluarga Cathriona dari Irlandia ke LA setelah kematiannya yang mendadak. “Jim yang baik hati membayar semua biaya dan mengurus semua yang diperlukan untuk pemakaman Cathriona.”

Tubuh Cathriona pun tiba di Irlandia pada hari Jumat (9/10/2015). Ibunya memimpin ratusan pelayat sepanjang jalan ketika peti matinya dibawa ke gereja Our Lady Fatima di mana dia akan dikubur pada hari Sabtu (10/10/2015).

Baca Juga: Cathriona White Punya Suami?

Di pemakaman inilah baru Jim terlihat mengenakan setelan hitam. Dia juga membantu memanggul peti mati di mana Cathriona terbaring dari upacara pemakaman ke tempat pemakaman.

Jim Carrey juga mengunggah sebuah foto siluet dirinya dan Cathriona White ke Twitter. “Love cannot be lost,” tulisnya. Selamat jalan, Little Irish Cat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading