Sukses

Entertainment

Jim Carrey Bantu Terbangkan Jenazah Cathriona White

Fimela.com, Jakarta Jim Carrey dikabarkan telah menawarkan bantuan untuk membayar biaya menerbangkan tubuh mendiang Cathriona White ke Irlandia. Menurut berita, Jim melakukan semua yang dia bisa untuk membantu keluarga Cathriona, termasuk membantu secara finasial.

“Jim melakukan semua yang dia bisa untuk membantu. Dia hancur, tapi tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan keluarga Cathriona,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Jim Carrey dan Cathriona White (via laineygossip.com)

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa, “Ketika ibu tiri dan saudari Cathriona, Lisa, tiba di Los Angeles pada hari Selasa (29/9/2015) untuk mengatur penerbangan tubuh Cathriona kembali ke Irlandia, Jim meminta sopirnya untuk menjemput keluarga Cathriona dari LAX. Keluarga Cathriona ‘memiliki’ mobil Jim pada waktu kunjungan ke LA. Jim juga membantu secara finasial.”

“Jim mengunjungi rumah Cathriona semalam untuk membantu Lisa. Jim telah menghabiskan waktu bersama dengan Lisa pada waktu dia mengunjungi LA di masa lalu. Dia merasa kalau itu kewajibannya untuk melakukan apa yang dia bisa untuk membantu Lisa,” kata sumber tersebut lagi.

Baca Juga: Jim Carrey Kunjungi Rumah Cathriona White

Jim Carrey dan Cathriona White (via laineygossip.com)

Meskipun Cathriona diduga bunuh diri dan hubungannya putus nyambung dengan Jim, keluarganya tidak merasakan dendam atau perasaan negatif sejenisnya kepada Jim. Mereka hanya mencari jawaban tentang apa yang terjadi.

“Mereka semua hanya terkejut. Tidak ada satu orang pun dari keluarganya yang menyalahkan Jim,” ungkap sumber tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat Cathriona White ditemukan di rumahnya di Sherman Oaks pada 28 September. Pihak berwajib menegaskan bahwa otopsi untuk menentukan penyebab kematian mantan kekasih Jim Carrey ini masih dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading