Sukses

Entertainment

Jim Carrey Kunjungi Rumah Cathriona White

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari setelah Cathriona White bunuh diri, Jim Carrey terlihat mengunjungi rumah tempat ia ditemukan tewas. Jim difoto meninggalkan rumah yang terletak di Sherman Oaks tersebut dalam sebuah mobil.

Sayangnya, Jim yang duduk di kursi bagian belakang tidak ingin tertangkap kamera. Dia menutupi dirinya dengan tumpukan kotak kardus.

Jim Carrey (via dailymail.co.uk)

Selain itu, Jim juga dikabarkan telah bertemu dengan saudari Cathriona, Lisa White. Mereka bertemu di rumah sang aktor pada Rabu (30/9/2015) malam.

“Jim berada di rumahnya di Brentwood selama beberapa hari terakhir dan saudari Cathriona mengunjunginya tadi malam selama satu jam,” kata seorang sumber kepada PEOPLE. Lisa kemudian tertangkap kamera meninggalkan rumah Jim dalam sebuah SUV hitam.

Lisa White (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Perjalanan Hidup Cathriona White, Mantan Kekasih Jim Carrey

Sementara itu, dikabarkan bahwa Lisa, ibunya, dan ibu tirinya, menuju Los Angeles hari itu untuk membawa Cathriona pulang ke Irlandia dan beristirahat di dekat ayahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cathriona White, mantan kekasih Jim Carrey ditemukan tewas karena overdosis obat di rumahnya. Dia menyebutkan tentang putusnya hubungan mereka seminggu sebelumnya di pesan kematiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading