Sukses

Entertainment

Jim Carrey Berencana Rujuk dengan Cathriona White

Fimela.com, Jakarta Jim Carrey dikabarkan hanya ingin putus sejenak dari mantan pacarnya, Cathriona White, yang bunuh diri pada 28 September. Menurut pemberitaan TMZ, aktor berusia 53 tahun tersebut tidak berhasil untuk mengatakan hal itu kepada Cathriona sebelum dia ditemukan tewas di rumahnya.

Beberapa sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada TMZ bahwa Jim ingin kembali bersama dengan mendiang mantan pacarnya. Beberapa teman juga berusaha menghibur Cathriona setelah dia putus dengan mengatakan bahwa Jim masih peduli padanya.

Cathriona White (via Instagram Cathriona White)

Namun, diduga jika Cathriona begitu putus asa sehingga dia tidak mendengarkan mereka dan memutuskan untuk mengakhiri nyawanya. Untuk berita ini, baik perwakilan Jim maupun dirinya sendiri belum melontarkan komentar.

Sebelumnya pada tanggal 19 September, mereka berdua tertangkap kamera sedang makan malam bersama di Nobu, Malibu, untuk merayakan ulang tahun Cathriona. Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight jika keduanya memamerkan kemesraan sepanjang malam.

Jim Carrey dan Cathriona White (via laineygossip.com)

Baca Juga: Jim Carrey Bantu Terbangkan Jenazah Cathriona White

“Mereka terlihat sangat bahagia,” kata seorang sumber lain tentang mereka yang disebutkan mengalami makan malam romantis.

Setelah tragedi overdosis Cathriona White, sebotol pil yang diresepkan untuk Jim Carrey ditemukan di sebelah tempat tidurnya. Namun, penyebab kematiannya masih belum jelas dan menunggu hasil toksikologi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading