Sukses

Entertainment

Cathriona White Punya Suami?

Fimela.com, Jakarta Ketika meninggal, mantan pacar Jim Carrey, Cathriona White, ternyata berstatus sebagai istri orang. Informasi tentang status perkawinannya ini diungkapkan oleh seorang pegawai County Medical Examiner kepada The Hollywood Reporter. Mereka mengatakan bahwa tubuh Cathriona akan diserahkan kepada suaminya untuk dipulangkan ke Irlandia.

“Dia memiliki suami, kami menemukan suami sebagai keluarga terdekatnya,” kata pegawai County Medical Examiner.

“Kami tidak akan merilis informasi lebih lanjut tentang keluarga terdekat, tapi kami memperoleh informasi bahwa dia sudah menikah,” katanya lagi.

Jim Carrey dan Cathriona White (via laineygossip.com)

Berita ini kemudian dikonfirmasi oleh seorang sumber yang dekat dengan Jim yang mengatakan bahwa Cathriona sudah menikah tapi berpisah dari suaminya. Sumber itu menjelaskan bahwa Cathriona berencana untuk mengajukan cerai pada bulan Desember.

“Tidak mungkin Jim akan membawanya ke tempat umum jika Cathriona sudah menikah. Sejauh yang Jim tahu, Cat (Cathriona) berpisah dari suaminya dan akan mulai proses perceraian pada bulan Desember. Ketika orang berpisah, mereka berpacaran atau melakukan apa pun yang mereka ingin lakukan,” kata sumber lain yang dekat dengan keluarga Jim.

Jim Carrey (Bintang/EPA)

Baca Juga: Jim Carrey Berencana Rujuk dengan Cathriona White

Rincian mengenai identitas suami Catriona, lama pernikahan mereka, di mana mereka menikah, dan kapan mereka berpisah masih belum jelas. Namun pegawai County Medical Examiner sudah mendapat kesimpulan otopsi Cathriona pada minggu lalu.

Kesimpulan pemeriksaan toksikologi tersebut kemudian dikirim untuk dianalisis. Hasilnya diharapkan akan keluar dalam waktu 12 minggu. “Awalnya, Cathriona White diduga sebagai bunuh diri, tapi kami tidak akan mencatat itu sampai mendapat konfirmasi apa yang ada di dalam sistem tubuhnya.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading