Sukses

Entertainment

Indosiar Siapkan Keluarga Gunarso Edisi Lebaran

Fimela.com, Jakarta Program variety show yang setia hadir selama bulan Ramadan di Indosiar adalah Keluarga Gunarso. Di setiap episodenya semakin menarik dengan kisah yang berbeda. Saksikan Keluarga Gunarso setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.

Aksi menghibur dari Ivan Gunawan, Soimah, Nassar,Oki Lukman, Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Gilang Dirga bersama dengan para bintang tamu mampu menyedot perhatian pemirsa. Seperti pada beberapa episode sebelumnya, kehadiran Syahrini sebagai bintang tamu semakin menambah kemeriahan Keluarga Gunarso. Saksikan Keluarga Gunarso setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.

Untuk menghibur masyarakat Indonesia, Indosiar juga menghadirkan program spesial lebaran 2017. Sejumlah program unggulan menjadi daya tarik untuk pemirsa yang dihadirkan selama lebaran.

Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/6/2017) mengatakan siap menghadirkan program-program untuk spesial lebaran.

"Tidak terasa ramadhan mau berakhir. Alhamdulillah program kami mendapat animo yang baguus. Dalam program Aksi Asia itu Alhamdulillah kami bisa menghibur masyarakat Indonesia melalui kontennya," ucap Harsiwi Achmad.

"Untuk Keluarga Gunarso masih jadi PR. Program ini bukan tidak sukses, tapi kompetisi melawan sinetron menjadi tantangan kami dengan program komedi melawan program sinetron. Mudah-mudahan menjelang lebaran bisa menjadi berkah," sambungnya. Keluarga Gunarso edisi lebaran akan tayang
24-25 Juni 2017 di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading