Sukses

Entertainment

Tur Eropa Usai, Ariana Grande Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande tengah menjalani rangkaian panjang untuk tur album ketiganya, Dangerous Woman. Meski konsernya sempat diwarnai tragedi serangan teror di Manchester Arena pada (22/5) lalu, kini ia telah menyelesaikan tur Eropa.

Pelantun Almost Is Never Enough ini mencurahkan perasaannya terkait tur yang diisi dengan suka mau pun duka. Ariana mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukunganya selama ini.

"Di akhir perjalanan di Eropa untuk tur Dangerous Woman, aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa yang telah kalian tunjukkan kepadaku, timku, dan satu sama lain selama masa yang menantang ini," tulis Ariana di Instagram.

Selain itu, Ariana juga menulis bahwa menghabiskan waktu bersama dengan kru dan penggemar mampu menyembuhkannya. Ia tidak hentinya mengucap rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan bantuan.

"Menghabiskan waktu bersama kamu bulan ini mampu menyembuhkanku dan sangat istimewa. Terima kasih telah hadir. Terima kasih dari lubuk hati atas kemurahan hatimu dalam mencukung One Love Manchester dan untuk bantuan kepada keluarga. Terima kasih telah membawa energi yang paling cerah, paling bergairah, dan menularkannya ke acara ini dan untuk menyeka air mataku," tambahnya.

 

At the close of this European leg of my Dangerous Woman tour, I just wanted to thank you properly for the overwhelming love and support you’ve shown me, my crew, and each other during this challenging time. Spending this time with you this month has been so very healing and special! Thank you for being here. Thank you from the bottom of my heart for your generosity in supporting One Love Manchester and for helping the families as much as you possibly could. Thank you for bringing your absolute brightest, most passionate, contagious energy to these shows and for wiping my tears away. ♡ I'm immensely grateful!!!! I hope you can feel my love, wherever you are because I'm sending you all that I've got. See you so soon. ♡ @alfredoflores @dangerouswomantour

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ariana juga merasa sangat bersyukur dengan dukungan dan bantuan yang ia dapat selama tur. Ia tidak lupa memberikan salam cinta kepada semua pihak yang membuat turnya dapat berjalan dengan baik.

"Aku sangat bersyukur! Aku harap kamu dapat merasakan cintaku, di mana pun kalian karena aku mengirimkan semuanya yang aku dapat. Sampai berjumpa lagi," kata Ariana Grande.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading