Sukses

Entertainment

Ariana Grande Berbagi Kebahagiaan di One Love Manchester

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dan tim sukses menggelar konser amal yang diberi tajuk One Love Manchester (4/6). Konser ini ia persembahkan sebagai tribute untuk para korban serangan teror saat konsernya di Manchester Arena, (22/5) lalu.

Pelantun Bang Bang ini juga menggaet sederet penyanyi ternama dunia untuk memeriahkan acara. Selain itu, Ariana juga turut menghibur puluhan ribu penonton dengan menyuguhkan aksi panggung yang apik.

Ariana membawakan hitsnya bertajuk Side to Side hingga Break Free. Kolaborasinya dengan berbagai penyanyi dan grup juga tidak kalah menarik untuk disimak. Seperti berduet dengan Miley Cyrus menyanyikan Don't Dream It's Over.

Ada pula momen ketika Ariana bergabung ke panggung ketika Coldplay menampilkan hits Oasis, Don't Look Back In Anger, menyanyikan Where Is The Love? bersama Black Eyed Peas, hingga beraksi dengan sang kekasih, Mac Miller membawakan lagu The Way. Ariana juga turut menyanyi bersama paduan suara dari sebuah sekolah.

Air mata harunya pun tidak dapat terbendung ketika memberikan ungkapan yang menyentuh terkait serangan teror yang telah terjadi. Tidak lupa, Ariana menyampaikan rasa terima kasih dengan partisipasi penonton yang telah hadir di konser One Love Manchester.

"Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin berterima kasih dari dasar hati saya kepada semua yang telah hadir di sini. Saya sangat mencintai kalian," ungkap Ariana Grande di One Love Manchester.

Ariana Grande dan Miley Cyrus di konser One Love Manchester. (AFP/Bintang.com)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah datang bersama dengan cinta, kekuatan, dan rasa bersatu. Saya sangat mencintai kalian dan saya pikir ini persatuan dan cinta yang kalian tunjukkan adalah obat yang dunia sangat butuhkan saat ini," tambahnya.

Selain berbagi kebahagiaan lewat konser amal One Love Manchester, Ariana Grande bahkan sampai merilis ulang lagu One Last Time. Keuntungan dari lagu ini akan ia donasikan untuk We Love Manchester Emergency Fund.

 

#ONELOVEMANCHESTER #Dream @arianagrande @happyhippiefdn

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading