Sukses

Entertainment

Nam Ji Hyun Berlatih Taekwondo Sebelum Syuting Suspicious Partner

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Eun Bong Hee adalah seorang gadis tangguh yang mahir taekwondo di drama Suspicious Partner, Nam Ji Hyun harus membuat banyak persiapan sebelum syuting. Salah satunya, Nam Ji Hyun berlatih taekwondo.

Drama Suspicious Patner dapat ditonton di ONE TV Asia melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision, saluran nomor dua teratas di Indovision) dan Transvision HD Ch 324.

"Bong Hee mengalami banyak perubahan dalam waktu singkat, jadi saya berpikir dengan sungguh-sungguh tentang bagaimana perubahan ini dapat dilihat dengan cara yang paling alami oleh para penonton," ujar Nam Ji Hyun dalam wawancara melalui email.

Perubahan yang signifikan contohnya saat Bong Hee memulai karir sebagai atlet Taekwondo, lalu menjadi mahasiswa di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, lalu peserta pelatihan jaksa penuntut, dan seorang pengacara.

 Ji Chang Wook Nam Ji Hyun

"Meski momen tersebut singkat, dia adalah seseorang yang melakukan segalanya dengan benar. Kami tidak punya banyak waktu jadi saya hanya bisa belajar dan berlatih beberapa gerakan dasar Taekwondo. Saya mendapat pelajaran intensif tentang gerakan utama dan melakukan yang terbaik dalam pembuatan drama ini," kenangnya.

Dia baru lulus sekolah hukum dan menjadi pengacara, namun dijebak oleh pembunuh berantai. Jaksa Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) membebaskannya karena tidak cukup bukti. "Sebagai mahasiswa di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, Chang Wook mengajarkan kepada semua orang bahwa warga Korea dapat menghadiri kasus pengadilan. Jadi kami pergi ke pengadilan, melihat beberapa kasus dan membaca naskah secara mendetil," kata Nam Ji Hyuk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading