Sukses

Entertainment

Liburan Mewah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jennifer Lopez menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Alex Rodriguez. Pasangan ini melakukan perjalanan liburan ke Paris dan beberapa kota di Perancis.

Walaupun hanya singkat, akan tetapi pasangan ini dikabarkan merogoh kocek cukup dalam untuk berlibur. Seperti yang dilansir dari E! News, Jennifer dan Alex mengeluarkan uang sekitar Rp 4,7 miliar.

Pasanganini berangkat dari Miami ke Nice, Perancis bersama manajer Jennifer Lopez, Benny Medina, beberapa teman, dan bodyguard. Mereka pergi ke Monaco untuk naik kapal pesiar, setelah itu berjalan-jalan di kawasan Place du Casino.

Tak hanya itu, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez juga makan malam romants di kawasan Riviera Perancis. Di hari berikutnya, pasangan ini pergi ke kawasan Antibes dan kepulauan Cannes.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Instagram/Jlo)

"Ini merupakan perjalanan romantis kilat. Jennifer Lopez ingin memperlihatkan Rivera pada Alex dalam waktu singkat." ujar seorang sumber.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Lopez menjadi pusat perhatian publik saat ia menghadiri acara NBC Upfront. Kehadiran Jennifer Lopez ini pun langsung menjadi pusat perhatian, lantaran ia mengenakan perhiasan senilai Rp 439 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading