Sukses

Entertainment

Beredar Tanggal Debut Wanna One, Agensi Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Berhasil bergabung dalam 11 besar Produce 101 Season 2, Wanna One memang dipersiapkan untuk debut. Namun belakangan, beredar kabar bahwa mereka siap debut pada 7 Agustus mendatang. Terkait hal ini, agensi pun buka suara.

"Belum ada hal yang diputuskan tentang debut Wanna One. Debut tanggal 7 Agustus belum bisa dipastikan," jelas agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, seperti ditulis Soompi.

Agensi menambahkan bahwa persiapan untuk album debut Wanna One memang belum dilaksanakan. "Persiapan untuk album belum dimulai," tambah pihak agensi.

Selain itu, materi untuk debut Wanna One masih dikumpulkan dan direkam. Begitu dinanti oleh penggemar, pihak agensi Wanna One berusaha untuk merampungkan debut dengan cepat.

Wanna One - Produce 101 Season 2 (Instagram/produce101_official)

"Kami harus mengumpulkan lagu dan merekamnya. Memang benar banyak orang yang menantikan sehingga beberapa hal perlu dilakukan dengan cepat. Namun, keinginan besar untuk segala sesuatu yang sempurna untuk debut mereka," kata agensi.

Sebelumnya, YMC Entertainment telah memastikan Wanna One debut pada bulan Agustus. Para penggemar nampaknya harus sedikit bersabar untuk menantikan tanggal pasti debut mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading