Sukses

Entertainment

Cerita Lain di Balik Wafatnya Ibunda Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan sedang berduka atas meninggalnya ibunda. tercinta, Hasanah, di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017). Kepergian Hasanah untuk selamanya, sekaligus membuka tabir soal hubungan Sahrul dengan kekasihnya, Amanda. Seperti disampaikan oleh manajernya, Heri, Sahrul sedianya akan melamar Amanda pada 27 Juni, tapi diundur karena ibundanya meninggal dunia.

"Perubahan itu kurang tahu, pasti akan ada perubahan, tapi kalau tanggal nikah tidak. Yang pasti yang berubah lamaran, rencana tanggal 27 bulan ini sudah pasti akan mundur. Cuman belum tahu," ungkap Heri, kepada Bintang.com, melalui sambungan telepon, Rabu (21/6/2017).

Selain soal lamaran, Heri juga mengungkapkan Sahrul dan Amanda akan menikah pada 27 Juli 2017. Ia menjelaskan jika rencana pernikahan Sahrul dengan Amanda sudah dipersiapkan secara matang sejak sebulan lalu.

"Rencana menikah kan 22 Juli," ujar Heri.

Sahrul Gunawan sempat mengunggah foto ibundanya saat menjalani perawatan di rumah sakit (Instagram/@sahrulgunawan76)

Sebelumnya, dalam sebuah kesempatan, Sahrul sempat mengungkapkan telah mengenal Amanda sejak enam bulan lalu. Ia dan Amanda beda usia 22 tahun. Namun, saat itu, lelaki yang akrab disapa Alul itu tak membocorkan soal rencana pernikahannya dengan Amanda.

Sahrul Gunawan menjelaskan, berjodoh atau tidak yang penting niatnya baik dan tidak main-main. Selain itu, ia juga sudah memperkenalkan Amanda kepada anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading