Sukses

Entertainment

Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia pada 21 Juni 2017

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan tengah berduka. Ibundanya, Hj. Hasanah binti Ahmad Husein telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 21 Juni 2017 di RSUD Kota Bogor. Ia tutup usia sekitar pukul 03.35 WIB.

"Iya betul, itu ibunda aa Alul, meninggal semalam pukul 03. 35 WIB. Meninggal di RSUD Kota Bogor, dulu RS Karya Bhakti," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan kepada Bintang.com, Rabu (21/6).

Sang manajer pun meluruskan beberapa pemberitaan yang menyatakan bahwa ibunda Sahrul sudah meninggal pada tahun 2015 lalu. Menurutnya, waktu itu yang meninggal adalah nenek Sahrul. Namun semenjak kecil sang nenek juga dipanggil dengan sebutan ibu.

"Tahun 2015 itu salah. Itu (panggilan) ibu maksudnya nenek kita. Dianggapnya orangtua kandung. Kita salahnya nggak ada klarifikasi juga sih ke media," lanjutnya.

Sahrul Gunawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak menunggu waktu lama, menurut Heri saat ini proses pemakaman tengah dilakukan di TPU Dredet, Kota Bogor. Sahrul sendiri menurut Heri setia mengawal jenazah sampai ke tempat peristirahatan terakhir sang ibunda.

"Kalau yang sekarang (meninggal), ini bener, ibunda Sahrul Gunawan, Hj Hasanah binti Ahmad Husein, usia 64 tahun. Proses pemakaman sedang dilakukan. Aa Alul udah duluan di samping makam. Dia ikut ambulans. Saya tertinggal di belakang," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading