Sukses

Entertainment

Sibuk, Iqbaal Belum Bertemu Personel CJR

Fimela.com, Jakarta Selama 3 bulan ke depan, Iqbaal CJR akan berada di Indonesia. Kebetulan, di Amerika sedang liburan summer. Sejak sebelum Ramadan Iqbaal mengaku sudah mendarat di Tanah Air.

"Lagi liburan summer sih. Lama sih, kurang lebih tiga bulanan. Summer di sana ternyata lagi Lebaran dan puasa di sini. Aku sampai sebelum puasa," ujar Iqbaal, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Selama di Indonesia, Iqbaal belum sempat bertemu dengan personel CJR lainnya. Maklum, mereka sedang sibuk menjalani projek masing-masing. Meski begitu, Iqbbal, Aldi dan Kiki saling support satu sama lain.

"Sejauh ini enggak ada deh, soalnya masih sibuk sama projek masing-masing. Kita saling support satu sama lain saja. Internaly, lebih support saja," ucap Iqbaal.

Sebenarnya, Iqbaal sudah mencoba mengatur waktu bertemu bersama dua personel CJR lainnya. Hanya saja, hingga kini rencana itu belum juga terealisasi. "Belum sih, kemarin sudah janjian, kayaknya masih sibuk juga. Mungkin nanti, harusnya ada sih," kata Iqbaal.

Lantas bagaimana dengan para fans, mengingat Iqbaal memiliki penggemar yang cukup banyak? "Nggak tahu sih, sejauh ini belum ada," pungkas Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading