Sukses

Entertainment

3 dari 4 Film Liburan Lebaran Dibintangi Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Raya atau Lebaran Idul Fitri di tahun ini, ada empat film nasional yang siap menghibur para penonton film Indonesia di bioskop. Uniknya, ada nama Lukman Sardi di tiga dari empat film tersebut.

Karena itu, jadi sebuah kebanggan bagi aktor senior Lukman Sardi di tahun 2017 ini film yang dibintanginya bisa hadir di bioskop secara bersamaan di waktu libur lebaran. Seperti diketahui, Lukman membintang tiga film berbeda yaitu Jailangkung, Sweet 20 dan Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

"Sebenernya gue juga nggak memprediksi atau mengatur, pokoknya gue mau lebaran harus keluar semua. Jadi planning awalnya kan dari mulai Sweet 20 waktu itu gue nggak tahu kalau tayangnya lebaran,” ucap Lukman Sardi ditemui di gala premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

“Setelah itu baru tahu kalau SKUT juga main pas Lebaran. Terus, Jailangkung yang film horor ternyata juga pas Lebaran. Jadi ya buat gue termasuk sesuatu yang menggembirakan, maksudnya ditengah produksi film Indonesia ada tiga nama gue di situ," sambung Lukman Sardi.

Rasa bangga juga diungkapkan oleh Lukman Sardi. Tiga judul film yang dirilis bersamaan, dengan genre yang berbeda-beda. Dan ketiganya memiliki keunikan masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)Dari ketiga film yang dibintanginya, Lukman Sardi juga bangga bisa memainkan film dengan 3 genre berbeda dan tayang bersamaan saat lebaran 2017. "Jadi tiga film ini bukan genre yang sama, gue besyukur banget itu pun nggak gue atur. Tiba-tiba gue main di Sweet 20 yang drama komedi, terus masuk ke SKUT yang drama dan ini akhirnya Jailangkung yang horor," paparnya.

Nah, jadi kalau kamu menyaksikan empat film liburan Lebaran di tahun ini, ada tiga film yang dibintangi oleh Lukman yaitu Sweet 20, SKUT dan Jailangkung. Hanya film Insya Allah, Sah yang tidak ada nama Lukman Sardi di dalamnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading