Sukses

Entertainment

Usai Lebaran, Afgan Mau Liburan ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgansyah Reza berencana untuk berlibur ke Eropa beberapa hari setelah perayaan hari raya Idul Fitri. Rencananya, Afgan akan berlibur selama tiga pekan.

"Saya rencananya habis lebaran mau ke Eropa, mau ke Paris, Amsterdam, dan Roma. Tiga minggu sih rencananya,"  kata Afgan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017)

Menghabiskan waktu selama tiga minggu, diakui Afgan lantaran seusai lebaran 1438 Hijriah nanti, dirinya tidak memiliki banyak jadwal pekerjaan. Kesempatan itu pun tak ingin disia-siakan Afgan untuk memanjakan dirinya.

"Kebetulan abis Lebaran juga saya belum terlalu banyak job, jadi saya bisa ambil tiga minggu di sana," tuturnya.

Afgan

Agar liburannya tidak terganggu, ia mengaku sudah merampungkan semua pekerjaannya yang terkait dengan label sebelum lebaran tiba, seperti merampungkan promo single nya. Belum lama ini, Afgan memang baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Aku Dengannya Kau Dengan Dia, ciptaan Rian D'Masiv.

"Ini lagi promo keliling radio. Kerjaan terakhir sebelum Lebaran, habis itu liburan. Dilanjutkan habis Lebaran nanti," ungkap Afgan.

Afgan lebih lanjut bercerita soal lagu terbarunya itu. Masih berkisah tentang cinta, Aku Dengannya Kau Dengan Dia mengisahkan dua insan yang saling mencinta, namun tidak dapat bersatu karena sudah memiliki pasangan masing-masing.

"Ceritanya tentang dua orang yang saling jatuh cinta, tapi masing-masing sudah punya pasangan. Jadi cintanya nggak bisa bersatu. Ini single baru ciptaan Rian D'Masiv," pungkas Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading