Sukses

Entertainment

Liburan ke Eropa, Afgan Bakal Ditemani Orang Spesial

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza memanfaatkan libur Lebaran tahun ini dengan plesiran ke Eropa. Selama tiga pekan dia akan menghabiskan waktu berkeliling Paris, Ansterdam, dan Roma. Ia berencana mengajak seseorang yang spesial untuk menemaninya liburan. 

Sayang, Afgan enggan menyebut siapa teman plesirannya nanti."Ada deh. Nggak sama keluarga, ada sama teman. Perginya berdua. Sudah lah, nggak usah ditanya sama siapa, hahaha," ucap Afgansyah Reza, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Afgan yang saat ini dekat dengan penyanyi Rossa itu, mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memuluskan plesirannya nanti. Dia mengaku tidak sabar menantinya. Apalagi dia akan pergi bersama seseorang yang spesial.

"Sudah sih, kemarin ngurus visa. Tadi baru beli koper. Sudah nggak sabarlah ingin jalan-jalan. Jadi mulai nyicil dari sekarang semua yang saya perlukan saya beli semua," paparnya.

Afgan

Beberapa tempat pun sudah masuk daftar yang akan dikunjungi Afgan saat liburan nanti. Dia memastikan, perjalanan kali ini benar-benar dilakukan untuk berlibur.

"Aku ingin lihat kota-kota di luar Paris, naik kereta lagi. Aku ingin mulai jalan-jalan di tempat di luar kotanya. Cuma jalan-jalan. butuh refreshing sih. Tahun ini ingin lebih banyak travellingnya," pungkas Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading