Sukses

Entertainment

Putus dari Nina Agdal, Leonardo DiCaprio Nikmati Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Leonardo DiCaprio baru saja putus dengan seorang model cantik bernama Nina Agdal. Walaupun jalinan asmaranya kandas di tengah jalan, akan tetapi ia telrihat sangat menikmati masa lajangnya.

Beberapa waktu lalu, ia terlihat bersama kedua temannya, Orlando Bloom dan Tobey Maguire sedang jalan-jalan di sekitar Manhattan. Dalam foto itu, Leonardo tampil kasual dengan kaus warna abu-abu yang dipadu dengan celana pendek.

Senada dengan Leonardo DiCaprio, Tobey juga tampak mengenakan kaus dan celana panjang warna hitam. Sedangkan Orlando Bloom tampil lebih formal dengan kemeja biru yang dipadu dengan celana jeans.

Dan ketiganya kompak mengenakan kacamata hitam. Mereka terlihat berjalan beriringan sambil berbincang-bincang. Seperti yang dilansir dari Mirror, ketiga aktor papan atas ini ingin menikmati waktu luang.

Leonardo DiCaprio, Orlando Bloom dan Tobey Maguire. (justjared.com)

Seperti diketahui, Leonardo DiCaprio, Orlando Bloom, dan Tobey Maguire menyandang status jomblo. Bloom baru saja putus dari Katy Perry. Sedangkan Toby sudah bercerai dengan istrinya, Jennifer Meyer.

Sebelumnya diberitakan jika cinta Leonardo DiCaprio baru saja ditolak oleh Bella Hadid. Saat merayu Bella, Leonardo dikabarkan mengirim pakaian dalam seharga Rp 59 juta, 36 mawar putih, dan sebotol sampanye untuk adik Gigi Hadid itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading