Sukses

Entertainment

Rindu, Keponakan Julia Perez Hanya Bisa Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Kepergian Julia Perez masih menyisakan duka mendalam untuk keluarganya. Meski masih belia, namun dua keponakan Julia Perez seolah sudah paham jika sang tante kini tak lagi dapat memberikan kasih sayang secara langsung terhadap mereka.

Adik Jupe, Nia Anggia, pun mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan anak-anaknya tengah menyaksikan video Jupe di Youtube. Dalam keterangan video, Nia mengatakan dua ponakan Jupe akhir-akhir ini memang tengah gemar melihat aksi pelantun Belah Duren tersebut.

"Si Kia sama Baby King dari kemarin seneng banget muterin video clipnya mama uwie @juliaperrezz di Youtube padahal mereka belum ngerti apa yang terjadi dengan mama uwie 😢 kasian juga kalo diceritain 😞," tulis Nia Anggia.

Di kesempatan yang sama, Nia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk rekan Jupe di Cecepy, Ayu Ting Ting, yang jatuh pada 20 Juni 2017 lalu. Selain itu. ia juga berterima kasih atas dukungan Ayu seelama ini pada mendiang kakaknya.

"Btw happy birthday ya @ayutingting92 🎂 Terimakasih utk support nya selama ini dalam bentuk apapun itu buat kak @juliaperrezz 🌹👩‍❤️‍👩💋," sambung Nia.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Sebelum meninggal dunia, Jupe terlebih dulu menjalani perawatan intensif selama lima bulan akibat kanker serviks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading