Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Bangga Main Bersama Lukman Sardi di Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Aktris Hannah Al Rashid mengakui mendapatkan tantangan baru dengan bermain film Jailangkung bergenre horor. Film Jailangkung yang digarap sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ini akan dirilis di bioskop pada 25 Juni 2017 tepat di hari lebaran.

"Main Jailangkung ini seru, tantangannya ya itu walaupun horor selalu identik dengan hal-hal berat ya diguyur hujan, diseret-seret, tapi proses syutingnya seru, very fun, asyik semua krunya," ucap Hannah Al Rasyid saat Gala Premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Selain itu, ia senang bisa beradu peran dengan aktor senior sekelas Lukman Sardi dan Wulan Guritno. Bahkan bisa beradu peran dengan aktor muda seperti Jefry Nichol dan Amanda Rawless pun membuatnya senang bisa belajar banyak dari anak-anak muda.

"Main film ini kebetulan sudah lama kenal sama Wulan Guritno, Lukman Sardi. Ya untungnya sama Amanda Rawless dan Jefry Nichol kita cepat klopnya, jadi seru banyak menghabiskan waktu sama mereka bahkan nonton film bareng. Senang banget bisa sama Lukman, dia itu kan udah jadi aktor nasional sejak usia 6 tahun, bangga dong," terangnya.

Premier film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Jailangkung menceritakan tentang tiga orang gadis berusaha menyelamatkan sang ayah yang tiba-tiba mengalami koma secara misterius. Ketiga gadis itu adalah Bella, Angel dan Tasya. Mereka dibantu Rama yang diperankan Jefri Nichol pergi ketempat misterius dan menemukan Jailangkung.

Film Jailangkung diproduksi Screenplay Films yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo. Digadang-gadang, film yang dibintangi Hannah Al Rashid ini menjadi standar baru perfilman Horor Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading