Sukses

Entertainment

Luna Maya Pastikan The Doll 2 Tak Menjual Sensasi

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu film horor Indonesia seperti identik dengan unsur erotis atau sensual. Tapi sekarang ini hal tersebut bisa dibilang sudah tak ada lagi, termasuk di The Doll 2. Lalu apa saja keunggulan The Doll 2 menurut Luna Maya sehingga membuatnya pantas dan menarik untuk ditonton.

"Saya udah lama nggak main horor tapi kan pengennya yang bagus, yang ceritanya beda. Saya ngobrol dan ketemu pak Rocky, dia ceritain ceritanya kayaknya seru juga. Film ini punya kualitas bagus dari berbagai sisi makanya saya mau main di sini,” tutur Luna Maya saat menyambangi kantor redaksi Bintang.com, di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Di film ini, Luna dan Herjunot Ali jadi pasangan suami istri bernama Aldo dan Meira. Jadi ceritanya kehidupan rumah tangga Aldo dan Meira awalnya berlangsung harmonis, mereka punya seorang anak perempuan bernama Keyla. Tapi semuanya berubah waktu Keyla meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Sejak saat itu, kehidupan keduanya seperti nggak bisa tenang dan tentram, terutama karena diganggu oleh hal-hal mistis. "Itu aja yang bisa aku ceritain karena detilnya nggak bisa dibocorin ceritanya dan ada twist-twist yang mengejutkan," kata Luna.

Menurut Luna Maya, The Doll 2 patut ditonton karena bagus dari berbagai sisi. "Film itu kan bukan hanya pemainnya saja, tapi juga ceritanya, sutradaranya dan kru yang terlibat, bagaimana mereka mengerjakan filmnya membuat film ini menarik buat ditonton," jelasnya.

Luna Maya berharap kesuksesan yang The Doll berlanjut hingga The Doll 2. "Kalo The Doll ini termasuk film horor yang franchise, kalau sukses pasti masyarakat suka dan dibuatkan lanjutannya. Ada demand ya ada supply, ada filmnya. Kalau yang kedua ini sukses mungkin saja nanti ada yang ketiga," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading