Sukses

Entertainment

Wonder Woman Ditumbangkan Cars 3 dari Puncak Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman ternyata hanya selama dua pekan memuncaki box office Amerika Serikat (AS). Meski cukup banyak yang menduga, tapi tetap saja berjayanya film animasi Cars 3 di AS cukup mengejutkan.

Film produksi Pixar itu berhasil meraih pendapatan sebesar 53,5 juta dolar AS di pekan perdananya. Meski begitu, film ketiga Cars ini masih kalah dari film pertama dan keduanya yang masing-masing meraih 60 juta dan 66 juta dolar AS di pekan pertamanya.

Sedangkan Wonder Woman, seperti dilansir dari Cinema Blend, hanya meraup 40,8 juta dolar AS yang berarti turun sekitar 30 persen dari pekan lalu. Untungnya, peringkat Wonder Woman tidak turun drastis dan hanya turun ke posisi kedua.  Tiga film pendatang baru lainnya yang berhasil masuk 10 Besar adalah All Eyez on Me (urutan ketiga), 47 Meters Down (urutan kelima) dan Rought Night (urutan ketujuh).

Hasil ketiga film tersebut terbilang cukup bagus karena bujetnya termasuk rendah dan dipastikan akan meraih keuntungan. Yang jadi perhatian utama adalah All Eyez on Me yang merupakan biografi Tupac Shakur, rapper legendaris yang meninggal dunia di tahun 1996.

‘All Eyez On Me’, judul yang sama dengan album sang mendiang, saat ini sedang menjalani proses syuting di Atlanta. Di mana Tupac Shakur sendiri diperankan oleh Demetrius Shipp Jr dan ibunya, Afeni, diperankan Danai Gurira. (AFP/Bintang.com)

Dengan bujet hanya 40 juta dolar AS, All Eyez on Me sudah meraih 30 juta dolar AS di minggu perdananya. Sementara itu, The Mummy yang dibintangi Tom Cruise turun dari peringkat kedua ke urutan keempat. Lalu Captain Underpants turun drastis dari urutan ketiga ke peringkat 8.

Di pekan depan, Cars 3 akan menghadapi tantangan dari Transformers: The Last Knight yang merupakan film kelima dari seri Transformers. Mampukah Cars 3 bertahan atau harus turun tahta di puncak box office AS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading