Sukses

Entertainment

Alami Masalah Finansial, Johnny Depp Jual Semua Barang Berharga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Johnny Depp muncul dengan kabar yang mengejutkan. Lantaran aktor kelahiran 9 Juni 1963 ini dikabarkan sedang mengalami masalah finansial.

Dan baru-baru ini, muncul kabar jika pemain film Pirates of the Caribbean ini akan menjual benda berharga miliknya. Hal tersebut terungkap pada email Johnny yang beredar di dunia maya.

Seperti yang dilansir dari Mirror, email itu dirilis oleh The Management Group, mantan perusahaan manajemen bisnisnya yang saat ini sedang berseteru dengan Johnny Depp. Pada email tersebut, Johnny mengatakan pada manajernya jika ia berusaha untuk membatasi pengeluarannya.

Namun ia ingin menyenangkan keluarganya di hari Natal. "Aku telah melakukan hal terbaik untuk pengeluaran, tetapi ada beberapa yang harus kulakukan, aku ingin memberikan keluargaku dan anakku Natal yang bagus," tulisnya pada email tersebut.

Email Johnny Depp soal masalah finansial yang beredar di dunia maya. (dailymail.co.uk)

Akan tetapi saat disarankan untuk menjual pesawat pribadinya, Johnny Depp pun menolak. "Mengenai pesawat, aku tak punya banyak pilihan saat ini. Sebuah iklan dengan paparazzi akan menjadi sebuah mimpi yang buruk," ujarnya.

Johnny Depp bersedia menjual berbagai properti lainnya untuk menutup utangnya. "Apa lagi yang dapat kulakukan? Kamu ingin aku menjual koleksi seni? Akan kulakukan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading