Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Afgan, Atiqah Hasiholan, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh lirikan Afgan ke arah istri Ridwan Kamil, Walikota Bandung. Foto yang diunggah Ridwan Kamil di akun media sosialnya tersbut menjadi viral dan banyak dibicarakan netizen. Banyak yang menggoda Afgan dan mempertanyakannya, kenapa gaya lirikan Afgan terhadap Atalia sampai seperti itu.

Afgan sudah menduga, fotonya tersebut akan menjadi viral dan dibicarakan netizen. Namun ia yakin, tidak ada anggapan negatif dari foto tersebut. Apalagi Ridwan Kamil sendiri yang mempostingnya.

Atiqah Hasiholan melahirkan bayi perempuan pada Jumat (23/6/2017). Hal tersebut diumumkan Rio Dewanto melalui akun instagramnya. Ria memposting seorang bayi perempuan putih dan bersih yang dibalut kain berwarna merah. Masih tampak tali pusar di tubuhnya.

Atiqah dan Rio dikaruniai anak setelah tiga tahun pernikahan. Sebelumnya, Atiqah sempat keguguran di awal pernikahan. Ia juga mengalami masalah di bagian organ perempuannya sehingga memang harus menunggu cukup lama untuk bisa kembali hamil.

 

Maia Estianty sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikah lagi. El Rumi, anak kedua Maia Estianty yang mewakili saudara lainnya itu mengungkapkan, jika ia dan dua saudaranya akan bahagia juga Maia Estianty juga bahagia.

Berita tentang Afgan, Atiqah Hasiholan dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading