Sukses

Entertainment

Ini Nama Puteri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rio Dewanto dan istrinya, Atiqah Hasiholan. Pada Jumat (23/6/2017) Atiqah melahirkan bayi perempuan yang menjadi anak pertama yang hadir di rumah tangga mereka. Untuk nama sang buah hati, Rio dan Atiqah sepakat menyematkan nama Salma Jihane Putri Dewanto.

"Sudah, tadi pagi jam 9.32 WIB. bayi perempuan. Namanya Salma Jihane Putri Dewanto. Artinya nanti biar Rio sama Atiqah aja yang jelasin," ucap Adik Kurniawan, manajer Atiqah saat dihubungi awak media, Jumat (23/6/2017).

Atiqah melahirkan dengan proses persalinan normal. "(Lahirannya) Normal. memang Atiqah kan dari awal nggak mau caesar, maunya normal," tambahnya.

Yang membahagiakan, persalinan anak pertamanya disaksikan langsung oleh Rio Dewanto dan sang bunda, Ratna Sarumpaet. Sampai saat ini, Atiqah masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan.

Sejak lama pasangan pemeran Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menanti kehadiran buah hati. Pasangan yang resmi menikah sejak 2013 silam itu beberapa tahun menanti. (Instagram/atiqahhasiholan)

"Iya, Tadi juga aku tanya, katanya Rio sama Ummi (Ratna Sarumpaet) ikut masuk temenin. Sekarang mereka lagi pada istirahat, soalnya Rio juga baru aja balik promo film 'kan malemnya. Jadi enggak bisa diganggu dulu," terang Adik Kurniawan.

Mendapat karunia anak setelah menikah pada 2013 lalu, merupakan kebahagiaan tiada tara bagi pasangan Atiqah dan Rio. Pasalnya, sebelum ini Atiqah pernah mengalami keguguran di awal pernikahan dan harus menunggu selama tiga tahun untuk kembali hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading