Sukses

Entertainment

62 Superhero Siap Tampil di Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War akan menampilkan puluhan karakter, mulai dari yang terkuat sampai yang kocak. Bukan itu saja, pengarang komik Marvel sendiri, Stan Lee, memberikan bocoran terbaru.

Menurut Lee, akan ada penambahan karakter utama baru yang bisa membuat penggemar komik makin bersemangat. Hal itu membuat jumlah pasti karakter superhero yang akan muncul di Avengers: Infinity War kembaki jadi topik hangat terutama di dunia maya. Tapi mungkin kita baru akan bisa mengetahuinya setelah film ketiga "The Avengers" ini tayang di bioskop.

Tapi ternyata, salah satu pemeran The Avengers tidak ingin membuat penggemarnya penasaran terlalu lama. Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow mengungkapkan seberapa padatnya populasi superhero di "Avengers: Infinity War".

Seperti dilansir dari Screen Rant, dalam program ‘The Late Show with Stephen Colbert’, Scarlett Johannsson mengatakan akan ada sekitar 61 sampai 62 karakter dalam "Infinity War". Yang mengejutkan lagi, sebuah adegan dikatakan akan dipenuhi oleh puluhan aktor.

"Di satu titik, aku pikir kalau di Infinity Wars bakal ada ada 61 atau 62 karakter Marvel berada di dalamnya. Ada banyak superhero," ungkap Scarlett Johansson. "Aku pikir ada satu adegan tertentu, ada seperti 32 orang dari kami. Ada banyak dari kami. Aku bahkan sampai tidak tahu siapa karakter superhero Marvel dan siapa kru,” sambungnya.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, para penggemar kemungkinan masih harus menunggu satu tahun lagi. Itu karena film Avengers: Infinity War baru akan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading