Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War Bakal Tampilkan Karakter Utama Baru

Fimela.com, Jakarta Film superhero Avengers: Infinity War akan menampilkan puluhan karakter, mulai dari yang terkuat sampai yang kocak. Bukan itu saja, pengarang komik Marvel sendiri, Stan Lee, memberikan bocoran terbaru.

Menurut Lee, akan ada penambahan karakter utama baru yang bisa membuat penggemar komik makin bersemangat. Hal itu diungkapkan Stan Lee dalam sesi tanya jawab di Des Moines, Iowa. Seperti dilansir dari Comicbook, Lee dengan santai menyebutkan bakal ada tambahan karakter baru di Infinity War.

Sayangnya, Stan Lee tidak mau membocorkan siapa karakter yang dimaksudkannya. Saat ditanya apakah ia (Stan Lee) bisa memberikan rincian, asistennya berbisik di telinganya dan mengatakan bahwa dia tidak dapat mendiskusikannya secara mendalam.

Stan Lee hanya mengatakan kalau satu karakter baru (bahkan mungkin beberapa) akan muncul dan akan menyenangkan para penggemarnya karena termasuk favorit banyak orang.

Stan Lee menjadi penulis skrip film Avengers: Age of Ultron. Foto: via denofgeek.com

Pernyataan Stan Lee ini langsung menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemarnya. Namun sepertinya bukan Adam Warlock, karena James Gunn pernah mengatakan kalau karakter tersebut tidak akan muncul di MCU sampai Guardians of the Galaxy Vol. 3 diproduksi.

Film Avengers: Infinity War sendiri baru akan dirilis pada 4 Mei 2018, sebelum "Guardians of the Galaxy Vol. 3 dirilis. Setelah itu disusul dengan film keempatnya yang akan ditayangkan pada 3 Mei 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading