Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War Akan Jadi Film dengan Budget Termahal?

Fimela.com, Jakarta Logan sudah menghiasi layar perak. Selanjutnya adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok. Sederet film di atas miliki budget pembuatan yang fantastis. Rata-ratanya adalah US$200 juta. Lalu, bagaimana dengan Avengers: Infinity War?

Dilansir dari independet, Infinity War dan film keempat Avengers dikabarkan menganggarkan budget sebesar US$1 trilun. Angka tersebut bisa dibilang sangat fantastis untuk membuat film.

Logo Avengers: Infinity War. (Twitter)

Infinity War sendiri kini tengah melakukan proses syuting di Atlanta dan telah menyewa fasilitas untuk tahun depan. Hal tersebut diungkapkan oleh Fan Cathy, co-owner Pinewood Atlanta Studio. Kendati demikian, ia tak menyebut secara pasti film mana yang menyewa studio itu.

Independent menyebutkan bahwa Robert Downey Jr sendiri akan dibayar US$200 juta untuk tampil sebagai Iron Man di dua film Avengers. Sementara $400 juta lainnya akan dihabiskan untuk membayar aktor lain, penulis naskah, sutradara dan produser.

Saat ini, film dengan budget termahal sepanjang masa dipegang oleh Pirates of Caribbean: On Strader Tides yang menghabiskan US$397 juta. Jika kabar pembuatan film Avengers benar, maka kedua film tersebut akan menghabiskan dana US$500 juta untuk masing-masing film.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

Dengen biaya produksi US$500 juta, Avengers: Infinity War akan menjadi film dengan budget termahal. Film tersebut akan menghadirkan para superhero dari film Marvel lain seperti Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan juga Spider-Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading