Sukses

Entertainment

Jadi Cameo, Stan Lee Selesai Syuting untuk Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Stan Lee yang terkenal sebagai legenda Marvel hadir sebagai cameo di Avengers: Infinity War. Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula mengunggah sebuah foto dalam Instagram bersama dengan Stan Lee.

Dalam foto tersebut, terlihat Gillan masih dalam makeup Nebula dan di samping kirinya berdiri Stan Lee. Namun ia tak mengatakan apakah Stan Lee akan menjadi cameo di Infinity War atau film ke-4 Avengers yang masih belum diberi judul.

 

A post shared by Karen Gillan (@karengillanofficial) on

Dilansir dari MovieWeb, Kevin Feige baru-baru ini mengatakan bahwa Stan Lee melakukan 4 kemunculan cameo sekaligus dalam satu kali. Namun Feige juga tidak mengonfirmasikan film apa yang akan dihadiri oleh Stan Lee.

Melansir dari CBR, saat ini Avengers: Infinity War tengah melakukan suting di Georgia dan Edinburgh, Scotland. Kehadiran Stan Lee pun terkonfirmasi bahwa ia akan tampil dalam film tersebut.

Avengers: Infinity War disebut akan menyandang film dengan budget termahal. Berapa dana yang dikeluarkan?. (Via: QuirkyByte)

Selain Stan Lee yang menjadi cameo, akan ada banyak sekali bintang Marvel yang tampil dalam Avengers: Infinity War. Josh Brolin, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Rennner, Robert Downey Jr dan lain sebagainya pun telah dikonfirmasi akan tampil dalam film blockbuster tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading