Sukses

Entertainment

Stan Lee Pastikan Peran Cameo yang Berbeda di 'X-Men: Apocalypse'

Fimela.com, Jakarta Stan Lee siap tampil sebagai cameo dalam film 'X-Men: Apocalypse' nanti. Ini merupakan kali pertama baginya tampil di sekuel X-Men. Meski hanya jadi cameo, namun Lee memastikan perannya akan berbeda dari film-film sebelumnya. 

 Stan Lee telah bermain sebagai cameo di lebih dari 20 film superhero Marvel. Tahun ini saja, Lee tampil di dua film blockbuster Marvel seperti 'Avengers: Age of Ultron' dan film superhero semut berkekuatan super,  'Ant-Man'. Untuk film 'Ant-Man', Anda belum dapat menyaksikannya di bioskop tanah air. 

 Stan Lee kerap berkontribusi untuk film-film Marvel. Foto: via nab.org

Pada pagelaran Comic-Con San Diego pekan lalu, Lee mencoba mengenalkan peran cameonya di film 'X-Men: Apocalypse'. Dihadapan para penonton, Lee menegaskan peran yang berbeda daripada film Marvel lainnya. Namun Lee masih tak mau membeberkan perihal perannya itu. 

Baca Juga: Stan Lee Resmi jadi Cameo di 'Captain America: Civil War'

"Ketika Anda menonton film 'X-Men: Apocalypse' nanti, dan melihat saya sebagai cameo disana, Anda pasti akan berkata 'ah saya ingat ini, dia pernah mengatakan itu kepada saya. Ini cameo yang berbeda didalamnya ada suatu penambahan didalamnya. Jika ini tidak membuat anda tertarik untuk menyaksikan film ini, Anda pasti rugi'," tuturnya. 

Stan Lee menjadi penulis skrip film Avengers: Age of Ultron. Foto: via denofgeek.com

Stan Lee yang merupakan dalang dari terciptanya karakter-karakter superhero Marvel. Ia telah menciptakan puluhan karakter terkenal. Ia pun ingin menghargai hasil karyanya dengan muncul sebagai cameo di setiap film Marvel. Kamu harus bersabar untuk menyaksikan akting Stan Lee di 'X-Men: Apocalypse'. Pasalya, film Marvel ini baru akan rilis pada 27 Mei 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading