Sukses

Entertainment

Luna Maya Tak Ingin Dijuluki Ratu Film Horor

Fimela.com, Jakarta Usai film Jailangkung yang tayang di liburan Lebaran ini, penggemar film horor akan segera bisa menyaksikan The Doll 2. Film horor ini dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali.

Permah dua kali bermain film bergenre horor, Luna Maya mengaku kapok membintangi film bergenre sama. Kecuali The Doll 2 akan kembali dibuat sekuelnya, Luna mengaku enggan menerima tawaran film horor untuk waktu yang tidak ditentukan.

Hal ini sengaja dilakukan Luna karena ia tak ingin mendapat julukan Ratu Film Horor. Seperti kita tahu, kekasih Reino Barrack tersebut sebelumnya telah beberapa kali bermain dalam film horor seperti Bangsal 13 dan Hi5teria. Namun hanya di Bangsal 13 dan The Doll 2, Luna Maya jadi pemeran utama.

"Untuk saat ini kayaknya enggak dulu deh (terima tawaran film horor). Nanti imej aku malahan dibilang ratu horor lagi," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. “Jadi ambil tawaran sedikit aja dan yang bagus aja ceritanya. Kecuali kalau nanti ada sekuel 'The Doll 2' dan aku harus ikut tampil, aku mungkin bakalan main lagi,” lanjut Luna.

Launching Teaser Thriller film The Doll 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sementara itu, The Doll 2 sendiri akan mengisahkan teror mencekam boneka Sabrina. Film ini mengangkat cerita sepasang suami istri (Junot dan Luna) yang putri semata wayangnya tewas akibat kecelakaan.

The Doll 2 yang dimainkan oleh Luna Maya dan Herjunot Ali, disutradarai dan dipoduseri oleh Rocky Soraya. Rencananya, film horor ini akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2017 mendatang dan disusul dengan beberapa penayangan di lima negara lain di Asia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading