Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Atiqah Hasiholan Ingin Cepat Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan aktor Rio Dewanto, Jumat (23/6/2017) pagi sekitar pukul 09.32 WIB. Pasca melahirkan, anak kandung Ratna Sarumpaet itu, masih butuh istirahat beberapa hari di Rumah Sakit.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Atiqah, Adik Kurniawan, saat dihubungi awak media pada Jumat (23/6/2017). Menurutnya, Atiqah yang masuk Rumah Sakit pada hari Kamis malam hingga sang anak lahir pada Jumat pagi masih butuh istirahat.

"Saat ini Atiqah belum mau dibesuk, karena dari pembukaan tadi subuh pas sahur itu belum istirahat," ucap Adik Karuniawan.

Meski dalam kondisi yang masih lemah pasca melahirkan, namun dikatakan Adik, Atiqah tadinya bersikukuh ingin langsung pulang pasca melahirkan. Alasannya, pemain film Toba Dreams tersebut mengaku tidak betah berlama-lama di rumah sakit.

"Atiqah malah tadinya mau langsung pulang nggak mau dirawat. Cuma sama dokter nggak boleh, makanya tadi dia maksa besok mau pulang," tuturnya.

Atiqah Hasiholan sendiri menjalani persalinan dengan ditemani langsung oleh sang suami, Rio Dewanto dan ibunya, Ratna Sarumpaet di dalam ruang persalinan. Anak pertamanya tersebut lahir pada pukul 9.32 WIB dengan proses persalinan normal di rumah sakit kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk doa untuk masa depan sang anak, Atiqah dan Rio Dewanto menyematkan nama Salma Jihane Putri Dewanto untuk sang putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading