Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Artis Serba Bisa, Chand Calvin Berguru ke Sang Alang

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit selebriti Tanah Air yang sukses di dunia akting dan musik. Sebut saja Bunga Citra Lestari, yang sukses sebagai aktris dan juga penyanyi. Chand Kelvin juga ingin demikian. Aktor yang mengawali karier sebagai model ini, sedang menjajal panggung musik.

Untuk mewujudkan impiannya, Chand sampai berguru ke Sang Alang, musisi yang namanya melambung di era 90'an. Chand banyak belajar kepada rocker yang kini banyak berkiprah di belakang panggung tersebut.

Menurut Sang Alang, Chand punya kans besar di jalur musik. Terutama dari popularitas, yang membuatnya mudah dilirik orang banyak. Namun semua kembali lagi, pada karya yang disuguhkan Chand bersama rekan-rekan bandnya.

"Kalau dari sisi popularitas dia punya. Tapi musik susah ditebak. Chand punya modal cukup, cuma musik ini kan susah ditebak. Gue cuma pesan bikin karya yang bagus. Masalah itu hits atau nggak kita serahkan saja ke Allah," katanya.

Sang Alang tidak sungkan membantu Chand Kelvin merambah industri musik. Bahkan dia siap menggandeng Chand bersama band-nya, ikut serta dalam tur yang akan digelarnya pasca Lebaran nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading