Sukses

Entertainment

Syahrini Akan Periksa Tenggorokan ke Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini memang tak pernah jauh-jauh dari kesan mewah. Yang terbaru, ia memboyong keluarga besar serta pegawainya untuk berlebaran sambil liburan di Hongkong.

Setelah berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (23/6/2017), setidaknya wanita asal Bogor tersebut akan menghabiskan beberapa hari termasuk hari raya Idul Fitri di Hongkong. Dan, seolah tidak cukup dengan Hongkong, Syahrini juga berencana untuk langsung terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

"Jadi saya dan beberapa tim satu atau dua orang melaju ke Amerika. Dari hongkong kan dekat. (Dari Hongkong) Saya kan mau lanjut ke Los Angeles," ungkapnya di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, belum lama ini.

Lebih lanjut, tak sekedar plesiran, kunjungannya ke Los Angeles memang memiliki maksud tersendiri. Dikatakan Syahrini, di Los Angeles nanti ia sudah berencana untuk bertemu dokter di sana guna memeriksakan tenggorokannya.

"Saya ada urusan dokter tenggorokan saya di sana, mau ada tindakan di sana. Jadi begitu landing (di Los Angeles), istirahat sebentar nginep semalam, besoknya ke rumah sakit," jelasnya.

Namun begitu, sebelum berangkat ke Amerika untuk melanjutkan pelesirannya, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut tetap mendampingi keluarga besarnya untuk berlebaran di Hongkong.

 

"Jadi saya hanya menemani keluarga berlebaran, Sabtu-minggu saja (di Hongkong). Setelah solat ied, saling maaf-maafan, bersungkeman, selanjutnya saya dua sampai tiga minggu ke Amerika," ujar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading