Sukses

Entertainment

Christina Perri Dilamar Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Christina Perri. Pasalnya penyanyi kelahiran 19 Agustus 1986 ini resmi dilamar sang kekasih, Paul Costabile.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan yang ada di akun Instagram-nya. Pada postingan foto tersebut, pelantun lagu A Thousand Years ini memamerkan cincin berlian yang berbentuk huruf V.

"Paul memintaku untuk menikah dengannya. Dan aku mengatakan iya," tulis Christina Perri sebagai keterangan foto. Tidak hanya Christina saja yang membagikan momen bahagia ini.

Paul Costabile juga mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Christina Perri di akun Instagram-nya. "Aku tahu aku ingin meminta wanita ini untuk menikahiku di hari ia berjalan ke green screen untuk sebuah wawancara hampir 4 tahun lalu. Akhirnya aku bertanya kepadanya di sini hari ini dan ia menjawab iya," tulis Paul.

 

paul asked me to marry him tonight & i said yes!

A post shared by christina perri (@christinaperri) on

Sebelum menjalain asmara dengan Paul, Christina Perri pernah berpacaran dengan Steve Kazee pada tahun 2011. Seperti diketahui, Paul adalah seorang host dan produser di New York City, ia bekerja di Staten Island Community.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading