Sukses

Entertainment

Kekompakan BLACKPINK di Video Dance As If It's Your Last

Fimela.com, Jakarta Setelah comeback, BLACKPINK tidak hentinya menyuguhkan kejutan. Kali ini, mereka membagikan video latihan dance untuk single terbaru yang bertajuk As If It's Your Last.

Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie menampilkan skill dance yang apik. Dalam balutan outfit yang sederhana namun keren, mereka menunjukkan kekompakan gerakan satu sama lain.

Girlband pelantun Boombayah ini juga terlihat penuh enegi ketika membawakan gerakan demi gerakan. Semangat mereka membuat video latihan dance terasa kian menarik.

Sebelumnya, BLACKPINK comeback dengan single dan MV bertajuk As If It's Your Last pada (22/6) lalu. Mereka pun tengah melakukan serangkaian promosi di berbagai acara musik.

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Tidak hanya itu, As If It's Your Last dari BLACKPINK juga berhasil menyabet posisi puncak di chart Korea dan Internasional. MV tersebut juga mencetak beberapa rekor di YouTube.

Nah, penasaran seperti apa video latihan dance BLACKPINK untuk MV As If It's Your Last? Yuk simak bersama videonya seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading